Konveksi Kaos Promosi Murah Sablon Kaos Jakarta Rp8-25rb/Pcs Sablon Kaos Jakarta - Konveksi Kaos Promosi Murah, Sablon Kaos Jakarta Rp8-25rb/Pcs

Sablon Kaos Jakarta

Sinergi Sablon Kaos Jakarta produksi kaos untuk
acara reuni alumni ubh, Katun kombed harga murah 23rb-60rb/pcs

Sablon Kaos Murah

Perkembangan politik di Tanah Air saat ini cukup dinamis. Berbagai partai politik bermunculan di seluruh Indonesia dalam 10 tahun terakhir ini, dengan berbagai macam kepentingan agama, latar-belakang professional, kedaerahan, dan lain sebagainya. Tentunya perkembangan seperti ini cukup menggembirakan, bila ditinjau dari segi industry tekstil khususnya kaos polos.
Ditambah lagi dengan penyelenggaran Pilkada daerah di seluruh Indonesia, yang merupakan agenda rutin, paling tidak 5 tahun sekali. Dalam kampanye menjelang Pilkada biasa pengusaha konveksi, garment dan sablon kebanjiran orderan. 
Seperti yang terjadi pada pengusaha sablon di kota Solo. Staf Desain salah satu jasa sablon itu mengaku sudah mendapatkan bayak pesanan dari tim sukses pengusung calon kepala daerah. Lonjakan pesanan bahkan sudah mencapai 60%.
“Order kaus saat ini sudah meningkat, jumlahnya sudah mencapai ribuan kaus. Mayoritas pesanan dari Sragen dan Sukoharjo, sedangkan pesanan dari tim sukses Solo sampai sekarang masih adem ayem,” urainya saat dijumpai wartawan di kantornya. 
Selain dari Solo, usaha sablon yang ada di Laweyan tersebut tengah memproses tawaran pembuatan 600.000 potong kaus dari Kalimantan Tengah. Tim sukses dari Malang dan Surabaya juga banyak memesan di tempat tersebut.
Menurutnya, kaus yang paling banyak diminati adalah jenis hyget. Kaus jenis tersebut dipilih karena harganya yang murah. Kain jenis hyget dijual seharga Rp 75.000/potong hingga Rp 100.000/potong. Selain kaos, pemesanan atribut bernuansa kampanye, seperti bendera partai, rompi, kemeja, umbul-umbul dan spanduk juga meningkat tajam.
http://www.visitorsdetails.com PR8 Web Directory Evolving Critic Business Web Directory Add URL Free | Human Edited Free Directory | Add Featured Link Blogs Directory Weboworld Link Directory All Sites Sorted Web Directory AMS T-Shirts listings from the Elite Sites Web Directory Three Link Directory Robo Links Web Directory BusinessSeek.biz Business Directory Canada Directory